Senin, 11 Juni 2012

Tiga Anggota Ksatria Templar Eksekusi dgn Laskar Kartel Jalisco di Meksiko

By scoundrel Senin, 11 Juni 2012 0 comments
Three Knights Templar Members Executed by Jalisco Cartel Warriors in Mexico 
Ada versi yang lebih panjang dari video ini tersedia, tetapi hanya memiliki pertanyaan tambahan dan sesi jawaban antara orang-orang ditangkap dan sicarios. Pembicaraan adalah semua dalam bahasa Spanyol Meksiko dan tidak menarik jadi aku posting versi terpotong yang hanya menunjukkan eksekusi.

Ini adalah video baru dari koleksi del Blog Narco. Tiga anggota dari Kartel Templar Knight (Los Caballeros Templarios) ditangkap oleh Laskar Kartel Jalisco, Generasi Baru (Los Guerreros del Cartel de Jalisco Nueva Generación) dan dilaksanakan oleh gushots point blank di kepala. Mengingat bahwa ini adalah bagian dari Meksiko Wars Narco, saya pikir mereka turun dari mudah. Ditembak mati pasti menyebalkan, tapi apa yang ditangkap anggota kartel saingan biasanya harus menjalani sebelum mereka diberikan kematian membuat eksekusi ini sialan mudah.

Video adalah sedikit di sisi buruk sejauh kualitas gambar yang bersangkutan, tetapi adalah bahwa napas berat menjelang akhir dari video berasal dari salah satu korban yang tidak mengambil headshot mematikan dan tidak mati segera? Penyebab yang akan mengisap waktu besar. Benar-benar tidak mampu tapi masih hidup.

Aku cukup yakin seseorang ketagihan saya dengan video ini sebelumnya, tapi aku mencoba untuk mencari melalui ribuan email yang saya punya dalam beberapa hari terakhir dan tidak bisa menemukannya jadi hubungi saya lagi jika Anda lakukan dan saya akan update posting dengan kredit Anda. Maaf tentang itu:
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar