Senin, 11 Juni 2012

Brasil - perampok Ditembak Melalui Jantung tapi Masih Hidup

By scoundrel Senin, 11 Juni 2012 0 comments
Brazil - Looter Shot Through the Heart but Still Alive
Deskripsi asli dari video mengatakan bahwa hal itu terjadi di Haiti tetapi beberapa kata yang mereka katakan dalam video adalah dalam bahasa Portugis Brasil jadi aku akan tetap dengan asumsi bahwa hal itu terjadi di Brasil, bukan Haiti.

Pria dalam video itu diduga tertangkap penjarahan. Orang yang hal ia berusaha mencuri menembaknya di belakang. Brasil yang kacau, kita semua tahu itu, tapi saya tidak berpikir saya akan menembak seseorang di belakang bahkan jika mereka benar-benar kesal dengan mencoba mencuri kotoran saya. Jelas, bukan masalah untuk Brasil rata-rata. 
Dan sekarang perampok yang terengah-engah dengan kedua paru-paru runtuh dan mungkin melukai jantung. Ini salah satu saat-saat ketika Anda menempel ke kehidupan, tetapi Anda tahu bahwa Anda tidak akan berhasil. Korban mungkin berharap dia ditembak di kepala, bukan, bukan melalui jantung. 
Saya pikir orang dengan kamera adalah penembak. Dia jelas senang dia tidak mampu penjarah dan tidak akan berbuat apa-apa mencoba menyelamatkan hidupnya. Sucks untuk orang itu, tapi hei..Anda tidak pergi mencuri kotoran orang lain. Terutama di Brazil di mana pembunuhan adalah cara hidup.
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar