Senin, 11 Juni 2012

Lompat bunuh diri Terjadi Jatuh Jauh dari Suspension Bridge di Riga, Latvia

By scoundrel Senin, 11 Juni 2012 0 comments
Suicide Jumper Takes Long Fall from Suspension Bridge in Riga, LatviaItu tekad sana. Jika Anda menghentikan saya sampai di atas jembatan itu, aku akan sial sendiri dan meminta helikopter untuk menyelamatkan saya karena saya sedang mengepalkan ke ayam terlalu konkret untuk bahkan melihat ke bawah.

Video ini dari ibu kota Latvia - Riga. Ini tidak menunjukkan setelah melompat, hanya polisi Latvia harus melihat itu, tapi aku yakin memerciki adalah besar. Itu penurunan yang sangat lama orang itu mengambil.

Ternyata, tidak ada yang tahu mengapa dia memutuskan untuk mengambil hidup sendiri. Dia tidak meninggalkan surat bunuh diri atau indikasi lain tentang apa yang mendorongnya ke tepi.

Dia adalah seorang yang religius dan Anda dapat melihatnya melakukan tanda salib sebelum mengambil lompatan. Tapi bagaimana ia bangun di sana? Ini akan mengambil jam pendaki berpengalaman untuk ketinggian pendakian tersebut.
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar