Rabu, 17 Maret 2010

The Real Hantu Ambulance

By Pazia Netz Rabu, 17 Maret 2010 3 comments
Pernah nonton the last movienya Horor Queen Indonesia Suzana??
Hantu Ambulance..
Info:"Mobil ini emang dari dulu dah terkenal di Bandung, konon ceritanya apabila setiap kali mobil ini dipindahin pasti dengan sendirinya dia akan kembali ketempat asalnya dan kadang2 malah suka jalan sendiri,gak sedikit orang bandung yang pernah bilang m ane kalo mereka seriing liat ni mobil jalan sendiri malem2 ..nah makanya sampe sekarangpun tu mobil gak ada yang berani mindahin..meskipun tempatnya skarang udah jadi sebuah distro..ni ane ada beberapa hasil jepretan kamera hp ane jadi gak mungkin repsol,kalo siang tempat itu emang gak seseram legendanya (bisa dilihat pada pic.nya)..tapi kalo malem tetep aja gan bikin takut"

Langsung aja penampilannya :

Ambulance:
 Dan berikut adalah sedikit sejarah dari hantu ambulance ini :

Tepatnya di jalan Bahureksa di Bandung, ada salah satu rumah disitu terknal angker.Peninggalan zaman kolonial. Konon pernah tinggal sekeluarga Belanda disana.
Sampai akhirnya sekeluarga Belanda itu mengalami kecelakaan,sampai mereka semua menemui ajal.Konon mereka dibawa oleh ambulance dari tempat kecelakaan.
Rumah mereka kosong untuk sementara. Tapi, besoknya ambulance itu balik lagi ke rumah mereka tanpa ada supirnya. Pihak rumah yaitu penjaga rumah bingung bukan kepalang. Akhirnya dia memutuskan mengembalikan ambulance itu ke rumah sakit. Tetapi, malam berikutnya ambulance itu balik lagi,dan tanpa supir. Kejadian itu terus berulang-ulang sampai akhirnya diputuskan ambulance itu ngga pernah diablikkin lagi. Sampai sekarang masih ada di halaman depan rumah itu.
semenjak ambulance tersebut disimpan di Jl. Bahureksa, mesin mobil sering tiba2 nyala sendiri, karena mengganggu para tetangga, kemudian diputuskan mesin mobil tsb diangkat. Namun walau tidak ada mesinnya lagi, para tetangga masih sering mendengar suara mesin mobil ambulance ini.


Sharing is sexy

Related posts

3 komentar for this post

  1. huwaaa... nyeremin bener yak??
    mungkin yg nyupir adlah arwah hantu2nya kali.

  2. iya, saya sering lewat tempat ini ko. soalnya deket tempat les saya. sekarang malahan jadi toko gt yang namanya "ambulance shop" haha tapi ambulannya tetep aja diem tuh depan tokonya -______________-

Poskan Komentar