Rabu, 13 Juni 2012

Warga sipil Meninggal Menjadi Dipakai sebagai Shields Manusia oleh Teroris Sunni

By scoundrel Rabu, 13 Juni 2012 0 comments
Civilians Die Being Used as Human Shields by Sunni Terrorists 














Aku senang melihat bahwa internet hampir keseluruhan telah terbangun dengan kebohongan yang datang dari Suriah dan nyaris tak ada orang yang masih percaya omong kosong Sunni. Mayoritas masyarakat umum sudah tahu siapa orang-orang jahat yang nyata di Suriah berada. Satu-satunya yang masih berbicara sebaliknya adalah mereka yang adalah bagian dari mesin propaganda atau lengkap dumbed turun domba sehingga mereka tidak rusak bisa diperbaiki.
Jalan demi jalan, tentara Suriah adalah membebaskan rakyat dari teroris Suriah Sunni tetapi terus memanfaatkan taktik juga menyetujui menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia ditangkap. Rumah penduduk sipil yang berubah menjadi benteng dari mana teroris menyerang mengetahui kemungkinan pembalasan dibatasi oleh kenyataan bahwa mereka memegang warga sipil di daerah yang paling rentan.
Tidak benar-benar tidak mengherankan bahwa Bashar al-Assad memiliki rating persetujuan 90% di antara warga sipil. Unjuk Rasa dalam mendukung pemerintah saat ini memiliki jutaan orang hadir. Suriah adalah rumah bagi 18 kelompok agama yang berbeda dan mereka semua rukun satu sama lain dan menghormati satu sama lain - kecuali satu: Salafi Sunni teroris.
Sunni tidak menghormati agama-agama lain (kami telah melihat bukti bahwa di Libya setelah teroris NATO memaksa Sunni penjahat menjadi tenaga), mereka tidak menghormati kesetaraan dan hak asasi manusia dan tujuan mereka adalah untuk mengubah Suriah dan Suriah hukum sesuai agenda mereka. Dan agenda mereka jelas - Hukum Syariah, kematian bagi Muslim Sunni rokok, tidak ada hak bagi perempuan, tidak ada kebebasan beragama, tidak ada itu.
Ini Musim Semi Arab keseluruhan telah menjadi penipuan yang benar dari awal. Ini tidak ada hubungannya dengan berharga kebebasan atau apa pun klise yang mengambil garis mereka gunakan dalam propaganda. Mereka adalah teroris jelas dan sederhana yang di dalamnya untuk melakukan Jihad pada setiap orang yang tidak setuju dengan mereka. Mereka gelombang di sekitar Al-Qaeda bendera dan secara terbuka menyerukan jihad pada setiap pertemuan mereka (yang mereka sebut protes tak bersenjata).
Ini adalah gerakan palsu, dengan protes palsu, video palsu, Facebook palsu, account YouTube dan Twitter mendorong pada sekelompok kebohongan. Spring Arab hampir kelanjutan dari kerusuhan yang telah terjadi selama-lamanya.
Bukan rahasia bahwa saya sendiri telah tertipu oleh propaganda juga. Jika Anda adalah untuk kembali ke video dan foto diposting ketika kerusuhan di Libya dan Suriah dimulai, saat yang kami miliki adalah terletak oleh mesin propaganda, Anda akan melihat saya muak dengan kekejaman yang dilakukan terhadap warga sipil oleh rezim. Tapi sebagai fakta mulai datang ke cahaya dan kebenaran di balik pembunuhan terungkap, aku tidak bisa lagi menyebarkan informasi yang salah tersebut.
Aku ingin tahu bagaimana wartawan dari BBC, Fox, CNN, Al Jazeera dan tidur orang lain di malam hari mengetahui menisik baik mereka sedang menyebarkan tumpukan besar terletak sekitar. Mungkin mereka memiliki pisau ke leher mereka juga? Kecuali dari Al Jazeera menyebabkan mereka sponsor utama pemberontakan, membangun kota-kota palsu dan menyewa aktor untuk film protes palsu dan cedera.
Apakah Bashar al-Assad salah satu pemimpin terburuk di dunia negara? Sangat mungkin begitu. Tapi Suriah berada di belakang dia dan mereka adalah orang-orang yang tinggal di negara ini. Ditambah ketika datang kepadanya versus teroris dia berkelahi, Bashar adalah tanpa keraguan yang kurang dari dua kejahatan, terlepas dari berapa banyak idiot, rakasa, diktator dan apa yang tidak ia berada.
Sekarang, kebenaran adalah jelas seperti mata Allah tapi tidak mengejutkan, mesin propaganda baik yang didanai dan berawak tertangkap dengan saya dan bersikeras bahwa saya mulai mendorong tujuan mereka atau yang lain. Upaya untuk menyuap saya gagal, jadi sekarang mereka berada di tahap kedua dari negosiasi - ancaman kematian (proytesters damai, kau tahu?). Saya tidak bercanda ketika saya mengatakan bahwa jika Anda tidak mendengar dari saya, itu berarti mereka telah membuat saya.
Jangan khawatir tentang saya, meskipun - aku akan menunggu mereka. Saya tidak suka dunia ini pula!

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar