Rabu, 13 Juni 2012

Separuh pemenggalan Kepala Video dari Suriah

By scoundrel Rabu, 13 Juni 2012 0 comments
Half Head Decapitation Video from Syria 












Teroris Sunni menempatkan senjata yang mereka terima dari Arab Saudi dan Qatar untuk penggunaan yang sangat baik. Tidak ada informasi lebih lanjut untuk datang dengan video ini, tapi aku menebak orang yang setengah kepalanya meluncur dalam sebuah ledakan macam. Dibutuhkan banyak tenaga untuk merobek separuh dari tengkorak off.

Saya kira Anda semua sudah tahu bagaimana kita bisa mengatakan bahwa video ini bukan propaganda yang dibuat oleh para teroris - apakah itu, kita akan mendengar setidaknya setengah juta Snackbars Allahu per detik. Dan karena itu jelas bukan propaganda Sunni, berarti itu adalah propaganda yang dibuat oleh pihak lawan. Tapi kau tahu apa? Saya berharap Assad menghancurkan teroris keledai mereka ke bola pantat rambut lalu sialan. Dan sekali ini demonstran palsu yang dilakukan untuk, maka saya berharap gelombang pengunjuk rasa nyata, seperti di Bahrain timbul dan menggulingkan pemerintah. Aku akan berada di dukungan penuh dari itu, tapi tidak teroris mendorong mereka omong kosong pada orang mengurus agama mereka sendiri.

Anyway - juru kamera bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan video ini tapi tetap saja ini kasus yang cukup brutal setengah pemenggalan kepala. Korban diyakini Shabiha - sebuah prajurit benar memerangi teroris pembunuh Sunni di Suriah

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar