Selasa, 12 Juni 2012

Seorang Pria Terbelah Dua Di Brazil

By scoundrel Selasa, 12 Juni 2012 0 comments
Man Cut in Half by Truck in Brazil 











OK, ini tidak lucu lagi. Mendapatkan dipotong setengah secara resmi salah satu hal terburuk yang dapat terjadi pada seseorang. Alasannya sederhana - pandangan yang suram sekali sekali, namun sebagai korban, Anda sepertinya tidak pernah mati seketika. Apa dengan semua orang mendapatkan dipotong setengah dan hidup untuk melihat cedera yang mengerikan mereka? Jika hari sial saya datang dan truk memutuskan untuk memotong-motong tubuh saya, mungkin itu menghancurkan kotoran hidup dari saya, bukan meninggalkan saya dengan bagian bawah hilang, sementara bagian atas, seperti kacau karena mendapat, tetap hidup tanpa daya di.

Kita tidak harus kembali terlalu jauh didapat sejumlah kasus terakhir orang dipotong setengah, yang tinggal untuk melihat dengan mata mereka sendiri. Berikut adalah pria dipotong setengah dengan kereta api tapi masih hidup, inilah salah satu yang mereka mulai tas sementara dia masih hidup, dan tentu saja kita tidak bisa memiliki posting tentang yang dipotong setengah tapi tetap hidup tanpa menyebutkan pernah klasik video polisi Vietnam yang memilih pada daging robek nya. Dan di sini kita dengan video lain seorang pria dipotong setengah tapi masih hidup, kali ini dari Brasil tua yang baik.

Orang ini telah dibelah dua oleh sebuah truk tapi apa yang berbeda tentang kasus ini adalah bahwa petugas medis Brasil berada di tempat kejadian dengan cepat dan membawa orang itu ke perawatan intensif. Bisakah dia diselamatkan? Siapa yang tahu? Fakta diberitahu, mereka punya beberapa pro serius di Brasil. Aku hanya tidak tahu apakah mereka klise "setengah pria yang akan digunakan untuk" lelucon masih lucu, karena aku ingin tahu apa tirinya yang lebih baik akan memikirkan dia sekarang: S

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar