Senin, 11 Juni 2012

Pengendara sepeda motor Terbungkus di Area Masuk Jalan di Brasil

By scoundrel Senin, 11 Juni 2012 0 comments
Motorcyclist Wrapped Around Road Sign in BrazilHal ini paling jelas video yang tepat untuk membuat saya mengatakan kalimat favorit saya: "Apa-apaan sialan yang sebenarnya?" Kali ini untuk nyata. Jika ada hal seperti itu sebagai momen WTF total, ini dia. Dan saya tahu mulai mendapatkan membosankan mengulang omong kosong itu berulang-ulang, tapi serius - dapat Brasil mungkin mendapatkan lebih brutal?

Ini terlihat menjadi kasus seorang pengendara sepeda motor muda asal Brasil yang mengendarai kuda baja nya agak terlalu cepat. Akibatnya, sepeda motor gagal bernegosiasi hambatan lalu lintas aman dan akhirnya membungkus dirinya di sekitar tanda jalan. Penumpang - gadis yang tampaknya cukup muda - mendarat di selokan beberapa meter ke depan. Keduanya meninggal dalam kecelakaan itu, tetapi jika saya harus memilih, saya lebih suka mendarat di atas parit yang bisa melilit tanda jalan sialan.

Kelebihan beban dari sandal jepit dalam video dan semua orang terlalu antusias untuk mendapatkan gambaran dari tontonan sendiri. Go Brazil!
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar