Selasa, 12 Juni 2012

Kompilasi Kecelakaan Lalu Lintas dari China

By scoundrel Selasa, 12 Juni 2012 0 comments

Compilation of Traffic Accidents from China

 Cina, tanah air driver dunia yang paling tidak berguna dan orang-orang dunia yang paling tidak peduli. Juga tanah air babi yang, jika mereka ingin terus berperilaku seperti babi, harus tinggal di tanah air mereka, bukan menyerang negara lain dan merendam mereka dengan piggism bawaan mereka.
Selalu bingung mengapa pemerintah Cina siap mengeluarkan surat izin mengemudi untuk orang-orang yang tak dapat disangkal hukum buta. Sebagian besar kecelakaan lalu lintas di Cina tampaknya terjadi karena semua driver keluar mengemudi dengan penutup mata di mug mereka pada waktu sialan yang sama.
Hal terburuk adalah, orang Cina selalu terang-terangan ingin berimigrasi ke negara-negara beradab untuk menghindari Cina tampaknya tidak beradab, tetapi menolak untuk bertindak seperti orang beradab. Aku sudah keluar dari Alberta selama hampir 3 tahun dan setelah kembali terakhir saya, saya melihat peningkatan berat pada populasi Cina. Mereka selalu digunakan untuk menetap di Vancouver, mengubahnya menjadi Hong-Couver, tapi sekarang, karena ekonomi Alberta yang kuat (ladang minyak terkait), mereka semua menyeret pantat mereka di sini. Dan dengan mereka datang omong kosong saya tidak ingat melihat sebelumnya.
Jika misalnya saya perlu menyeberang jalan jalur multi pada jalan-jalan lintas, saya harus sangat berhati-hati sebab ada driver banyak orang Cina di jalan sekarang. Aku digunakan untuk dapat langsung pergi karena penyeberangan selalu berarti "menyerah pada pejalan kaki", tapi sekarang, aku terpaksa harus diperhatikan yang dijalankan menurunkan jalur saya tidak bisa melihat karena driver yang melakukan stop. Jika itu adalah orang Cina, mereka dijamin tidak akan berhenti. Semua orang berhenti, tetapi Cina tidak pernah melakukan. Dan tidak hanya itu, mereka akan mengendara dengan melihat seperti itu tidak mengganggu mereka sama sekali.
Mereka ingin berimigrasi ke negara-negara beradab, tetapi menolak untuk mengadopsi perilaku beradab. Dan jangan biarkan aku pada kesombongan belaka mereka. Di mana-mana saya pergi, jika orang Cina yang ada, itu dijamin tak tertahankan berisik. Mereka tidak bisa menghormati orang lain dan berbicara pada tingkat cukup. Mereka selalu berteriak yaps sialan libur mereka seperti kita semua berkumpul di sekeliling untuk mendengarkan bahasa mengganggu mereka.
Aku pergi ke sauna pada beberapa kesempatan. Sauna kecil, ruang tertutup di mana Anda ingin bersantai dan rileks. Sebagian besar waktu itu mungkin, tapi ketika orang-orang Cina sialan berjalan - dan itu sering sekarang bahwa mereka semua menggiring sekitar - mereka hanya akan berteriak kotoran keluar dari diri mereka mengabaikan orang lain yang duduk di sana dengan tenang menikmati suasana santai . Apa arogan, monyet tidak sopan. Mereka harus kembali ke hutan hujan jika mereka ingin berperilaku seperti simpanse demi apaan itu.
Plus mereka selalu mengunyah dengan mulut membuka, memilih gigi dan membuat suara-suara menjijikkan setelah makanan dan mengikis kaki mereka terhadap jalan ketika mereka berjalan. Jujur saja, orang Cina tampaknya berada dalam sebuah kontes untuk outpig satu sama lain. Tidak ada cara lain untuk menjelaskan ini piggism tujuan.
Anyway, kompilasi video dari mengemudi Cina dengan penutup mata dan berjalan satu sama lain lebih di bawah:
 

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar