Rabu, 13 Juni 2012

Ban Teknisi Tewas oleh Ledakan Ban tak terduga

By scoundrel Rabu, 13 Juni 2012 0 comments
Tire Technician Killed by Unexpected Tire Explosion 














Sopir truk masuk ke garasi untuk memiliki ban-nya diperbaiki dan sementara teknisi itu bekerja di atasnya, ban meledak, membunuh tukang reparasi di tempat. Itu hanya biasa brutal. Aku tidak pernah bekerja di toko ban sehingga premis dari sebuah ban meledak adalah baru bagi saya. Saya kira hal itu terjadi, Anda harus overinflate kotoran keluar dari itu, bukan? Tapi sekali lagi, itu mungkin mengapa sopir truk itu sedang melihat - menyebabkan itu hanya akan meledak. Sayangnya, meledak ketika seorang pria yang mencoba mencari nafkah benar sebelahnya. Mereka perlu mulai menggunakan prosedur keamanan di Asia. Saya yakin ada perangkat dan alat untuk mencegah cedera dan kematian di bengkel ban.

Terima kasih banyak kepada archamedes untuk video dan komentari mengagumkan:

     Beberapa orang Jepang berusaha untuk memompa ban dan meledak, menyebabkan mekanik untuk mendapatkan kekuatan penuh di wajah dan membuat dia melakukan sandal Ragdoll mengagumkan. Ia meninggal.

Ada yang mengatakan ini terjadi di Cina, bukan Jepang, tapi karena saya tidak berbicara bahasa baik, saya hanya bisa menebak. Video CCTV menangkap ledakan ban disayangkan adalah di bawah ini:

Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar