Minggu, 28 Maret 2010

Tanda Tanda Kemunculan hantu Di Dekat Kita

By Pazia Netz Minggu, 28 Maret 2010 13 comments
Anjing peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda

Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita

Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari
bermakna, bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi

Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem "Ehem!" sebanyak 3 x.
bermakna, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru
bermakna, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama
bermakna, agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)

Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi
bemakna, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur
bemakna, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan
bermakna, agar yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus

Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan ditempat manapun
karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil

Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah
karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat

Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau dibawah/disekitar tempat anda menyimpan uang
karena mempunyai makna sebagai penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul

Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi
karena mempunyai makna untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus

Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam
karena mempunyai kegunaan untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus

Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon
karena akan meyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil biasa disebut tuyul.
Sharing is sexy

Related posts

13 komentar for this post

  1. Tulisannya terlalu kecil bro ! Bisa digedein ?

  2. jgn percaya begituan bosss...tahayuL dan bisa termasuk dari syirik..
    loe masih punya pencipta..masa loe takut sama mistik2 gt..mantapkan iman loe broo..hindari syirik besar dan syirik keciL.

  3. justru ga percaya malah musrik...
    itu kan cuma info...
    kalo memang hantu ga ada...
    tapi banyak bukti nyata...

  4. Hebat bro. Justru gua ga percaya Tuhan. Kalau Tuhan ada kenapa di Bulan dan Mars di temukan bukti kehidupan? Manusia bukan satu 1 nya ciptaan Tuhan? Yg serupa dan sewajah dgn Tuhan? Terlalu kekanakan mempercayai Tuhan tapi tidak percaya Mistik? Bukankah Tuhan itu sendiri bersifat Mistik? Buddha Bless You

  5. percaya gag percaya sih.
    tapi ujung-ujungnya takut juga ngelakuinnya. hehe

  6. ane juga takut ,,,tapi lebih takut iman ilang percaya tata cara yang begituan,,,atasi secara islami sajaaaaa

  7. ngeri y pas bacanya hehe

  8. Emang ada yg bs ngebuktiin klo itu bukan jin ato setan yg nguji iman kita? Klo dalam Islam, percaya adanya arwah gentayangan itu jelas2 meragukan penjelasan agama klo orang meninggal itu cuma ada tidur ato menerima siksa kubur. Setan punya 1000 macam jalan untuk menipu kita.

  9. mun teu percaya sare dikuburan tengah peuting tapi di leuwueng loba geura tah oray...

  10. Tuhan, setan, malaikat semua yg ada di pikiran kita adalah kita yg menciptakannya sendiri teman2, berhentilah berdebat..jangan percaya dengan apa yg kalian dengar, baca dan lihat... Hidup ini hanya permainan ;)

  11. wah...kok cuman tahayul yah...example "Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon
    bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi" emang yakin si kakek dah mati? kalo si kakeknya masih hidup apa artinya?

  12. hari gini msh percaya begitu?
    ckck

  13. percaya apa ngga terserah...
    mau jin, setan or apalah...
    hayo kalo brani tengah malem ke kuburan sendirian...
    inget bro... jangan so muna ga percaya tahyul...
    toh dah jelas semua agama bilang kalo dunia gaib ada...

Poskan Komentar