Minggu, 28 Maret 2010

Kastil Glamis, tempat paling berhantu di Inggris

By Pazia Netz Minggu, 28 Maret 2010 0 comments
Kastil Glamis adalah tempat tinggal bersejarah keluarga Bowes-Lyons, yang diberikan oleh Robert Bruce sebagai hadiah pada tahun 1372. Di tempat ini pula Putri Margaret lahir. Bangunan utama kastil ini sudah ada sejak abad ke-14, kemudian ditambahkan menara-menara megah pada tahun berikutnya.


Hantu2nya :

Grey Lady, yang dikatakan sebagai nyawa Lady Janet Douglas yang dibakar di tiang sebagai penyihir di Castle Hill, Edinburgh pada tahun 1537, atas tuduhan berkomplot untuk meracuni raja. Kemungkinan tuduhan tersebut direkayasa dengan motif politik. Penampakannya relatif baru, dan banyak yang mengatakan ia sering muncul di atas menara jam.

Hantu wanita tanpa lidah, yang menghantui tanah kastil tersebut dan banyak saksi mengatakan ia sering melihat keluar melalui jendela berjeruji di suatu tempat di dalam kastil. Hantu ini menunjuk ke halaman tempat wajahnya dimutilasi. Tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya.

Seorang anak laki-laki berkulit hitam, hantu seorang budak negro yang diperlakukan buruk sekitar 200 tahun yang lalu. Menghantui kursi batu yang berada di depan pintu kamar tidur sang ratu.

Earl Beardie, yang juga dikenal sebagai Alexander, Earl Crawford. Konon dulu ia seseorang yang kejam dan jahat, mungkin berasal dari pemberontakkan melawan James II. Banyak yang bilang hantunya berkeliaran di kastil, ada juga laporan dari anak-anak pada saat bangun tidur melihat sosok membungkuk di atas tempat tidur mereka. Banyak yang bilang juga ia berjudi untuk selama-lamanya di dalam ruang rahasia bersama para iblis, orang-orang telah melaporkan mendengar suara orang memaki dan suara gemeretak dadu.
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Poskan Komentar