Minggu, 21 Maret 2010

Fakta Mengerikan Tentang Senjata Biologis di Irak

By Pazia Netz Minggu, 21 Maret 2010 0 comments
Banyak foto bayi yang mengejutkan sebagai akibat terkontaminasi Depleted Uranium (DU) di Irak dengan cacat badan yang sangat parah. Bayi-bayi yang terkena oleh DU sejak permulaan Perang Teluk, dengan digunakan lebih banyak lagi DU dalam invasi terakhir (Perang Teluk II). Dan, tidak diragukan lagi bahwa akan terjadi lebih banyak cacat kelahiran dan penyakit kanker. Inilah harga yang diperoleh untuk “membebaskan” Iraq oleh Amerika dan Inggris. Saya telah berulang-kali meminta dukungan untuk menuntut secara formal mengenai kejahatan terhadap kemanusiaan, baik yang dilakukan oleh Bush maupun Blair yang telah menggunakan senjata yang mengerikan ini, ujar Ken ‘O Keefe.
Berikut ini diambil dari Ross B. Mirkarimi, laporan the The Arms Control Research Centre, berjudul ‘The Environmental and Human Health Impacts of the Gulf Region with Special Reference to Iraq.’ May 1992:
Dalam tingkat yang lebih pribadi, sumber mendengar cerita dari orang-orang telah mengunjungi Irak yang berbicara langsung dengan para bidan di sana. Para bidan itu mengakui dengan mengatakan bahwa mereka tidak lagi mengharapkan bayi-bayi yang akan lahir seperti … “Kami tidak mengetahui bagamana jalan keluarnya.”
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Posting Komentar