Minggu, 21 Maret 2010

Bunuh diri saat konfrensi pers...

By Unknown Minggu, 21 Maret 2010 1 comment
Robert "Budd" Dwyer (November 21, 1939 - 22 Januari 1987) adalah seorang politikus Amerika yang, pada pagi hari sejak 22 Januari 1987, bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri di mulut denang sebuah revolver saat konferensi pers yang disiarkan televisi.

ini adalah rincian  pidatonya sebelum dia menembakan revolfer :

i berterima kasih kepada Tuhan yang baik untuk memberi saya 47 tahun dari tantangan menyegarkan, merangsang pengalaman, banyak kesempatan bahagia, dan, terutama, terbaik istri dan anak laki-laki pun bisa keinginan. Sekarang hidupku telah berubah, tanpa alasan yang jelas. Orang-orang yang menyebut dan menulis adalah jengkel dan merasa tak berdaya. Mereka tahu aku tak bersalah dan ingin membantu. Tapi dalam bangsa ini, terbesar di dunia demokrasi, tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk mencegah saya dari dihukum karena kejahatan mereka tahu aku tidak dilakukannya. Beberapa yang telah disebut telah mengatakan bahwa saya hari modern Ayub. Hakim [Malcolm] Muir juga dikenal karena kalimat abad pertengahan. Saya menghadapi hukuman maksimum 55 tahun penjara dan denda $ 300.000 karena bersalah. Hakim Muir telah mengatakan kepada pers bahwa ia, kutipan, "merasa segar kembali" ketika kami sudah dinyatakan bersalah, dan bahwa ia berencana untuk memenjarakan saya sebagai penghalang untuk pejabat publik lainnya. Tapi itu tidak akan menjadi pencegah karena setiap pejabat publik yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak bersalah, itu tidak akan hukuman yang sah karena saya telah melakukan kesalahan apa pun. Karena saya korban penganiayaan politik, saya hanya akan penjara Amerika gulag. Saya minta orang-orang yang percaya pada saya untuk terus memperluas persahabatan dan doa untuk keluarga saya, untuk bekerja tanpa mengenal lelah untuk menciptakan sistem keadilan yang sejati di sini di Amerika Serikat, dan untuk menekankan pada upaya-upaya untuk membela saya, sehingga keluarga saya dan keluarga masa depan mereka tidak dinodai oleh ketidakadilan yang telah dilakukan pada saya.

Setelah itu,dia memberi surat ke beberapa orang,1 diantara surat" tersebut isinya adalah surat pesan kematiannya yang ditujukan kepada istrinya,ada juga surat untuk memperbolehkan organ tubuhnya didonorkan....

Ga lama setelah itu,dia ngeluarin amplop manila yang ternyata udah diisi senjata revolver.....


Dengan niat bunuh diri yang udah kuat,ia mulai nodongin itu pistol ke mulut.Orang2 disitu langsung deh pada panik.Tapi si budd ini malah bilang "Kalo lu merasa gw bakal nyerang lu silahkan keluar!!" Yang lain ada yang ngelarang dia,ampe ada yang nangis.....

Tapi niat adalah niat,mungkin begitu kata dia....

Ia tembakkan revolver ke kepalanya,didepan ratusan orang yang menyaksikan langsung di tempat,dan jutaan orang yang menonton lewat TV....



Sharing is sexy

Related posts

1 komentar for this post

  1. repost dari bahasa inggris, translatenya jangan pake google translate. susah dimengerti. kayak anak TK ngartiin bahasa inggris aja, per kata. malu2in indonesia aja lu. pemalas

Posting Komentar